Christian Bale ungkap inspirasinya mendalami karakter Gorr
Christian Bale ungkap inspirasinya mendalami karakter Gorr ( )

Dalami Peran Gorr, Christian Bale: Gue Sering Nonton Video Klip Aphex Twin!

24 Juni 2022 12:14 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Christian Bale menjelaskan influence-nya dalam memainkan peran Gorr, Sang Pembantai Dewa di Thor: Love and Thunder ternyata berasal dari doi sering nonton video klip Aphex Twin!

Setelah Sang Dewa Petir, Thor memutuskan untuk pensiun sebagai pahlwan super, ketenangannya terusik oleh sosok Gorr yang ingin membumihanguskan eksistensi semua dewa di alam semesta.

Dalam wawancaranya bareng GamesRadar, pemeran Gorr, Christian Bale mengungkap influence yang dia ambil untuk memerankan sosok villain terbaru Marvel ini.

“Kebanyakan gue dengar dari penuturan Taika (Waititi). Jelas sekali kalau ada sentuhan attitude Nosferatu. Akhir-akhir ini gue sering nonton video klip Aphex Twin yang ‘Come to Daddy’ dan akhirnya sedikit banyak terinfluence dari situ.” kata Bale. 

FYI, Nosferatu adalah film bisu Jerman yang dirilis tahun 1922 dan merupakan adaptasi novel Dracula karya Bram Stoker.

Senada dengan Nosferatu, Come to Daddy’ menampilkan makhluk semacam vampir pucat dan menyeramkan. 

Namun Bale nggak yakin kalau part dimana doi sangat terinfluence dari ‘Come to Daddy’-nya Aphex Twin akan ditampilkan atau nggak.

(*)

 
 

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm