Ilustrasi rumah.(Shutterstock/Breadmaker)
Ilustrasi rumah.(Shutterstock/Breadmaker) ( kompas.com)

9 Tanda Rumah Mempunyai Feng Shui yang Bagus, Apa Saja?

25 Juni 2022 17:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah filosofi kuno Tiongkok untuk menciptakan keseimbangan di lingkungan rumah. Anda dapat menggunakan feng shui di rumah untuk mencapai kebahagiaan, kenyamanan, dan kesehatan dalam hidup.

Bila Anda belum menerapkan feng shui di rumah, Anda bisa memperhatikan kondisi rumah. Siapa tahu tata letak rumah Anda saat ini sudah sesuai dengan aturan feng shui.

Dilansir Feng Shui Tricks, Jumat (24/6/2022), berikut beberapa tanda rumah memiliki feng shui yang bagus.

1. Area pintu masuk rumah bersih, terang, dan rapi

Menurut feng shui, pintu masuk rumah menentukan tingkat aliran energi ke dalam rumah Anda. Oleh karena itu, pintu masuk rumah penting dan dapat menghentikan atau memungkinkan masuknya energi ke dalam rumah.

Jadi kalau Anda ingin membangun feng shui yang baik di rumah Anda, mulailah dengan pintu masuk rumah.

Selain pintu masuk yang terang, pintu masuk yang bersih adalah tanda rumah memiliki feng shui yang baik. Pintu masuk rumah yang berantakan dan kotor cenderung menghalangi energi positif untuk mendapatkan akses ke rumah.

Pastikan untuk membersihkan, membuang semua sampah, atau kotoran dari pintu masuk rumah. Ini membuka rumah untuk energi yang baik untuk masuk.

Jauhkan tempat sampah, atau perabot yang rusak di dekat pintu masuk rumah.

2. Jendela bersih dan rapi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm