Ilustrasi penyerahan kendaraan bermotor bekas.
Ilustrasi penyerahan kendaraan bermotor bekas. ( SHUTTERSTOCK/KURHAN)

Untung Mana? Tunai atau Kredit Jika Ingin Beli Mobil? Ini Jawabannya!

26 Juni 2022 07:03 WIB

SonoraBangka.id - Terlepas dari latar belakang dan usia seseorang, hampir semua orang memiliki keinginan untuk memiliki mobil sendiri.

Apalagi di zaman yang serba cepat seperti sekarang ini, kebutuhan untuk memiliki mobil sepertinya menjadi suatu keharusan bagi semua orang.

Ibaratnya kebutuhan untuk mempunyai kendaraan bermotor tersebut sudah menjadi bagian dari kebutuhan gaya hidup sehari-hari yang tidak bisa ditinggalkan, ya?

Mobil memiliki peran penting untuk mendukung kehidupan manusia, sehingga keperluan untuk mempunyai mobil tidak lagi dianggap menjadi sebuah kemewahan.

Memang sebagian orang memandang bahwa memiliki mobil sendiri merupakan suatu kemewahan, karena tidak semua orang bisa membelinya.

Tapi anggapan seperti itu tidak sepenuhnya benar, mengingat fungsi mobil sangat beragam sekali, baik untuk keperluan sehari-hari pergi ke kantor, mengantar anak sekolah, berdagang, untuk disewakan, dan lain-lain.

Apabila memiliki mobil dianggap sebagai suatu kebutuhan guna mendukung dan memperlancar kegiatan sehari-hari seseorang, maka tidak ada salahnya untuk segera membeli dan memilikinya.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana caranya untuk membeli sebuah mobil, ya Sahabat NOVA?

Mana yang lebih tepat, membeli dengan cara membayar tunai atau membelinya secara mengangsur.

Faktor yang mempengaruhi

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm