Turnamen Tenis Lapangan Polda Bangka Belitung
Turnamen Tenis Lapangan Polda Bangka Belitung ( Ist/ Humas Polda Babel)

Wakapolda Resmi Tutup Kejuaraan Tenis Lapangan Polda Babel

26 Juni 2022 18:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Turnamen Kejuaraan Tenis Lapangan Polda Kep. Bangka Belitung (Babel) secara resmi ditutup.

Penutupan dilakukan usai bergulirnya pertandingan final yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Polda pada, Minggu (26/6/2022) pagi.

Secara resmi turnamen kejuaraan Tenis Lapangan ditutup langsung oleh Wakapolda Kep. Bangka Belitung, Brigjen Pol Sugeng Suprijanto yang didampingi Irwasda Kombes Pol Agus Mandarwanto dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung.

Usai kegiatan, Wakapolda Babel mengatakan turnamen kejuaraan tenis lapangan yang diselenggarakan oleh Polda Kep. Bangka Belitung adalah dalam rangka rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Turnamen yang digelar selama tiga hari ini, dikatakan Brigjen Sugeng turnamen ini untuk melahirkan bibit-bibit dalam bidang olahraga Tenis Lapangan di Bangka Belitung.

"Kita menggelar turnamen se Bangka Belitung, salah satunya untuk mencari bibit-bibit atlit Tenis Lapangan di Babel,"kata Wakapolda.

Selain mencari bibit-bibit atlit, menurut Jenderal Bintang Satu ini kegiatan digelar untuk menjalin silahturahmi baik dengan masyarakat, pemerintahan serta instansi terkait.

"Kita berharap kejuaraan ini rutin dilaksanakan. Tapi kita berharap bukan hanya di Polda saja, Pemda juga turut serta mengembangkan mencari bibit-bibit petenis biar kita nanti muncul di event nasional maupun internasional."harapnya.

Sementara itu, dalam turnamen kejuaraan ini beberapa kelas dilombakan yakni Ganda Putri Prestasi, Ganda Putra Prestasi dan Ganda Puta Kelompok Umur 50 Keatas.

Untuk kelas Ganda Putri Prestasi, Juara I diraih oleh pasangan Sarah dan Ipda Ary, Juara II diraih oleh pasangan Nova L dan Dinara S, Juara III Bersama diraih pasangan Ginessa P dan Novita S.M serta Nurma dan Ria.

Untuk Ganda Putra Prestasi, Juara I diraih oleh pasangan Wennang dan Abdi, Juara II diraih pasangan Ahmad Zaki dan Jamal, Juara III Bersama diraih pasangan Akp Jordan dan M. Rahardian Hidayat serta pasangan Jamal dan Ahmad Zaki

Selanjutnya untuk Ganda Putra Kelompok Umur 50 Keatas, Juara I diraih oleh pasangan Kombes Pol. Erwan dan Suhardi A, Juara II diraih oleh pasangan Firdaus dan Aris, Juara III Bersama diraih oleh pasangan Kombes Pol. Pontjo dan Subuh serta pasangan Dalian Amrie dan Rahmansyah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm