Silampukau tampil memukau di panggung Cherrypop Yogyakarta.
Silampukau tampil memukau di panggung Cherrypop Yogyakarta. ( )

Penantian Panjang, Akhirnya Silampukau Tampil Memukau di Yogyakarta

27 Juni 2022 12:45 WIB

SonoraBangka.ID  -Silampukau hadir di acara musik Cherrypop yang digelar di Alpha Bravo Stage, Yogyakarta, Sabtu (25/6) lalu.

 Band indie folk asal Surabaya ini tampil memukau di hadapan para penggemarnya di Yogyakarta.

Barisan penonton sudah memenuhi area panggung ketika Kharis Junandharu dan Eki Tresnowening mulai naik ke atas panggung.

Sore itu Silampukau tampil dengan menyanyikan lagu-lagu andalan mereka seperti ‘Lagu Rantau’, ‘Malam Jatuh di Surabaya’, ‘Sang Juragan’, dan 'Puan Kelana' diikuti sing a long dari para penonton.

Para penggemar merasa puas karena sudah menanti kedatangan Silampukau sejak lama. Silampukau singgah di Yogyakarta terakhir kali pada tahun 2019 di acara Joglitfest. 

“Ya karena ini udah 3 tahun nggak nonton konser [Silampukau] jadi menurutku menarik sih,” ucap Gus Tomo Wahyu Nugroho, salah satu penggemar Silampukau asal Yogyakarta.

Konser musik Cherrypop yang diadakan oleh iKonser ini juga nggak cuma menggandeng Silampukan aja hari itu, ada juga band lainnya seperti The Dare, Sangkakala, Teenage Death Star, Melancholic Bitch, dan lainnya.

Melalui akun medsos Instagram-nya, setelah dari Yogyakarta Silampukau akan melanjutkan tur “Safari Antar Kota Antar Provinsi 2022” ke beberapa kota di pulau Jawa seperti, Surakarta, Purwokerto, dan Salatiga.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm