Ilustrasi kamar tidur sempit, rak buku di kamar tidur(SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU)
Ilustrasi kamar tidur sempit, rak buku di kamar tidur(SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EU) ( kompas.com)

7 Tips Feng Shui Kamar Tidur Sempit Supaya Terasa Nyaman

27 Juni 2022 20:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam beberapa tahun terakhir, ukuran apartemen atau rumah semakin menyusut, sehingga banyak dari kita memiliki tantangan dalam menata rumah kecil, terutama kamar tidur.

Dilansir Feng Shui Beginner, Senin (27/6/2022), kamar tidur adalah tempat di rumah untuk istirahat, peremajaan, dan romansa. Dengan demikian, penting untuk memasukkan feng shui yang baik ke dalam kamar tidur sempit.

Hal-hal yang kita masukkan ke dalam kamar tidur, jumlah dan penempatannya memainkan peran yang cukup kuat dalam kesehatan dan hubungan emosional kita. Misalnya, Anda akan merasa stres kalau kamar tidur berantakan.

Berikut beberapa tips feng shui kamar tidur sempit agar terasa nyaman dan memberikan nuansa positif.

1. Menggunakan cermin

Banyak ahli menyarankan untuk tidak meletakkan cermin di kamar tidur karena praktis mencerminkan segala sesuatu di ruang kecil. Tapi, tidak praktis untuk menghilangkannya dari ruangan sepenuhnya.

Jadi Anda bisa menggantung cermin di dalam lemari.

2. Pilih furnitur dengan bijak

Memilih furnitur yang tepat untuk kamar tidur kecil atau kamar tidur sempit sangat penting. Jangan menempatkan tempat tidur besar atau kursi pijat.

Selain secara negatif memengaruhi aliran energi, konfigurasi ini juga memengaruhi aksesibilitas dan pergerakan. Anda juga dapat membeli furnitur multifungsi atau penyimpanan tersembunyi untuk memanfaatkan ruang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm