Drama Korea Mimicus
Drama Korea Mimicus ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis dan Tanggal Rilis Mimicus, Drama Remaja Sekolahan yang Diperankan oleh Yoo Young Jae, Jo Yu Ri, Nana, dan Kim Yoon

1 Juli 2022 18:22 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers mana suaranya? Yoo Young Jae, Jo Yu Ri, Nana, dan Kim Yoon akan mengambil peran utama untuk drama Mimicus.

Mimicus menceritakan seputar remaja tentang bagaimana siswa di sekolah menengah seni berusaha untuk membuktikan bahwa mereka adalah 'real deal'.

Mereka ingin membuktikan kemampuannya di industri kreatif di tengah banyaknya budaya di mana meniru satu sama lain adalah norma.

Drama ini dibintangi oleh Yoo Young Jae B.A.P, mantan anggota IZ*ONE Jo Yu Ri, Nana woo!ah!, dan aktor pendatang baru Kim Yoon Woo.

Baru-baru ini, pihak produksi merilis poster Mimicus yang memperlihatkan gambar tentakel gurita peniru besar yang mengelilingi karakter utama.

Han Yoo Sung (Yoo Young Jae) menampilkan ekspresi santai namun misterius.

Sementara tatapan Oh Ro Si (Jo Yu Ri) penuh rasa ingin tahu, Ji Soo Bin (Kim Yoon Woo) terlihat ragu, dan Shin Da Ra (Nana) tersenyum cerah.

Han Yoo Sung adalah anak yang berhati dingin dan jujur dari keluarga kaya. 

Ia tampaknya tumbuh dalam gelembung, tetapi sedikit yang tahu bahwa di balik penampilannya yang berduri ia adalah seorang siswa yang ingin memamerkan bakatnya.

Namun, dia terhanyut dalam rumor aneh yang mengklaim bahwa dia telah meniru Ji Soo Bin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm