Peristiwa laka lantas yang terjadi di Desa Guntung, Koba, Bangka Tengah, Jumat (1/7/2022) antara mobil Avanza dan truk tanki. Satu Keluarga Kecelakaan Maut di Ruas Jalan Desa Guntung, Begini Kondisi Para Korban
Peristiwa laka lantas yang terjadi di Desa Guntung, Koba, Bangka Tengah, Jumat (1/7/2022) antara mobil Avanza dan truk tanki. Satu Keluarga Kecelakaan Maut di Ruas Jalan Desa Guntung, Begini Kondisi Para Korban ( )

Satu Keluarga Alami Kecelakaan Maut di Ruas Jalan Desa Guntung

2 Juli 2022 06:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan tiga orang anaknya mengalami kecelakaan maut di salah satu ruas jalan Desa Guntung, Koba, Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 12.10 WIB.

Diketahui bila keluarga tersebut berasal dari Jakarta dan hendak pergi berwisata ke Danau Kaolin, Air Bara menggunakan mobil rentalan berjenis Toyota Avanza berwarna hitam dengan nopol BN 1628 RL yang kemudikan oleh Supri.

Disampaikan oleh Kasatlantas Polres Bangka Tengah, AKP Nannang Suwardi, mobil Avanza tersebut melaju dari arah Pangkalpinang-Koba.

Saat berada di tikungan tempat lokasi kejadian, Supri, Sopir mobil tersebut mengantuk sehingga menyebabkan mobil yang dikemudikannya melebar ke kanan.

"Alhasil, mobil tersebut menabrak bagian depan mobil tanki CPO berwarna kuning dengan nopol BE 8219 FU yang sedang terparkir di pinggir jalan," kata Nannang.

Usai menabrak, mobil Avanza itu kemudian terpelanting ke ruas jalan sebelah kiri dan kemudian terguling di bahu jalan arah Pangkalpinang-Koba.

Akibat kejadian tersebut, sopir mobil Avanza tersebut mengalami luka berat, tiga penumpang luka ringan, satu orang luka berat dan mengalami patah tangan sebelah kiri serta satu orang meninggal dunia.

"Saat ini kami berada di RSUD Bangka Tengah untuk melihat kondisi para korban yang sedang menjalani perawatan. Kalau ada informasi-informasi lainnya, nanti akan segera kami kabari," katanya.

Berikut identitas dan kondisi para korban tersebut:
1. Sdri.Ghoziyyah ibnati Jamal (21 Thn), luka ringan.
2. Sdri.Farhana fii millatillah  (26 Thn), luka berat dan patah tangan sebelah kiri.
3. Sdr. Nur Jamaludin (50 Thn), luka ringan.
4. Sdri.Sarah unisa Sholihah (18 Thn), luka ringan.
5. Sdri. Riva Nerindra Bihara (47 Thn), meninggal dunia.
6. Supri, sopir mobil Avanza, luka berat 

Diberitakan Bangkapos.com sebelumnya, kejadian laka lantas yang terjadi disalah satu ruas jalan di Desa Guntung, Koba, Bangka Tengah, Jumat (1/7/2022) kejutkan para jemaah yang sedang sholat.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm