Juicy Luicy
Juicy Luicy ( KOMPAS.Com/Tri Susanto Setiawan)

Juicy Luicy dan Penampilan Syahdu di Festival Swaraya

4 Juli 2022 09:23 WIB

SonoraBangka.ID - Band Juicy Luicy memeriahkan festival Swaraya yang digelar di pelataran Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, pada 25 Juni 2022.

Main di hari kedua, Juicy Luicy berbagi panggung dengan Maliq n D’essentials, RAN, Kunto Aji, dan Raisa.

Yang menariknya, pada festival ini para penonton diajak untuk duduk saat menonton penampilan para musisi. Ini dilakukan, agar rumput Kebun Raya Bogor tetap dapat dijaga.

Dan justru karena itulah, penampilan Juicy Luicy kali ini terasa begitu intimate dan memberikan kesan romantis tersendiri. Suasana syahdu tersebut semakin didukung dengan rintikan hujan yang menjadi khas kota Bogor.

Berbagai momen indah pun tertangkap melalui beberapa video pendek yang di unggah ulang melalui Tik Tok Juicy Luicy Band.

Seluruh momen tersebut bisa kita lihat di akun Tiktok Juicy Luicy Band. Di mana berbagai momen romantis dan cinta pun terasa di tengah hujan rintik, sambil duduk santai di Kebun Raya Bogor.

Ini makin menunjukkan juga, bagaimana lagu-lagu dan karya musik Juciy Luicy dapat membangun suasana romantis, di balik lirik lagunya yang bikin galau.

Jadi, mau datang sendiri saat patah hati, membawa gebetan, atau mengajak pasangan untuk menikmati penampilan Juicy Luicy dim ana pun dan kapan pun, bisa membuat kita membangun sebuah momen dan memori yang bisa diingat sepanjang masa.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm