J-Hope
J-Hope ( KOMPAS.COM/ Melvina Tionardus)

J-Hope Ungkap KAWS Rancang Sampul Album Jack In The Box

4 Juli 2022 09:44 WIB

SonoraBangka.ID - Member BTS, J-Hope merilis lagu "More", Jumat (1/7/2022), menjelang debut solonya dengan album Jack in The Box.

Untuk foto konsep dan video musiknya, J-Hope menampilkan citra yang gelap dan edgy, berbeda citra yang biasa dia tampilkan di hadapan penggemar.

Di dunia maya, ARMY memuji idola bernama asli Jung Hoseok itu atas kemampuannya menyuguhkan tampilan dan suara baru dalam lagunya.

Beberapa jam setelah "More" dirilis, J-Hope membuat pengumuman menarik lainnya di halaman Instagram-nya.

"Saya menggarap sampul album Jack In The Box dengan KAWS, seniman hebat yang sangat saya sukai dan hormati!" tulis J-Hope di akun Instagramnya.

KAWS merupakan seniman dan desainer ternama asal Amerika Serikat.

zernyata itu adalah kolaborasinya dengan artis dan desainer Amerika, KAWS.

"Saya selalu memiliki tempat khusus di hati saya untuknya, jadi proyek ini jauh lebih berarti dan kehormatan besar bagi saya," kata J-Hope, dikutip dari Koreaboo

J-Hope dan leader BTS, RM, dikenal sebagai penggemar berat KAWS.

J-Hope sempat memamerkan koleksi KAWS-nya dalam story Instagram yang sekarang telah terhapus.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm