PLN
PLN ( )

Ini Penyebab Malam ini Aliran Listrik PLN Padam

4 Juli 2022 21:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Aliran listrik di Wilayah Pangkalpinang dan sekitarnya padam, Senin (4/7/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Assisten Manager Komunikasi PLN Bangka Belitung (Babel), Fakul malam ini mengatakan, pemadaman listrik  terjadi karena adanya gangguan sistem suplai pembangkit kelistrikan di Pulau Bangka.

"Mati lampu ini menyeluruh black out (BO) dan saat ini lagi dicek oleh sistem kita, nanti kita update ya perkembangan berikutnya," ujar Fakul saat dikonfirmasi Bangkapos.com melalui via telpon seluler, Senin (4/7/2022) malam.

Ia menuturkan, Pihak PLN Babel masih belum dapat memastikan kapan listrik ini akan kembali menyala atau dialirkan.

"Kalau BO ketemu nanti jalur gangguannya sehingga bisa segera diatasi. Mohon maaf atas ketidak-nyamanannya,"kata Fakul seraya berjanji, nanti pihak PLN akan memberikan informasi lebih lanjut

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Malam Ini Aliran Listrik PLN Padam, Ini Penyebabnya, https://bangka.tribunnews.com/2022/07/04/malam-ini-aliran-listrik-pln-padam-ini-penyebabnya.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm