( )

SehSehun EXO Berterima Kasih kepada Chanyeol, Suho dan Lee Kwang Soo Karena Dikirimi Truk Kopi

5 Juli 2022 08:45 WIB

SonoraBangka.Id - Sehun EXO mendapat kiriman truk kopi dari rekan segrupnya, Chanyeol dan Suho. Saat ini Sehun sedang menjalani syuting drama romansa TVING berjudul All That We Loved. Selain dari Chanyeol dan Suho, Sehun juga dikirimi truk kopi oleh aktor Lee Kwang Soo, rekan kerjanya dalam film The Pirates: The Last Royal Treasure. Di akun Instagramnya, Sehun EXO mengunggah fotonya berdiri di depan mobil kopi yang dikirim ke lokasi syuting dramanya tersebut.

Idol sekaligus aktor berusia 28 tahun tersebut mengunggah beberapa foto dengan pose berbeda. Sehun menandai Chanyeol dan dengan tambahan keterangan di fotonya bertuliskan "Chanyeol hyung-ku". Sementara spanduk di sisi truk yang dikirim oleh Chanyeol berbunyi "Kepada para pemain dan kru All That We Loved, selamat menikmati dan tolong jaga Sehun dengan baik!". Sehun juga sebelumnya berbagi foto truk kopi yang dikirim oleh Suho dan Lee Kwang Soo.

Menbagikan foto lengan baju lucu yang berasal dari truk kopi Suho, Sehun menandai akun sang leader EXO itu. "Pemimpin kami, Kim Jun Man hyung," tulis Sehun.

Di unggahan lain, Sehun membagikan foto dirinya di depan truk kopi yang dikirim oleh Lee Kwang Soo dan menulis, "My Kwang Soo hyung". Spanduk di bagian atas truk berbunyi, "Mendukung aktor Oh Sehun dan tim All That We Loved! Dari Lee Kwang Soo".

Sebagai informasi, All That We Loved merupakan drama romansa sekolah menengah menampilkan konsep memori seluler. Memori seluler merupakan suatu teori yang menyatakan bahwa memori ditransfer ke penerima transplantasi organ. Drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dikirimi Truk Kopi, Sehun EXO Berterima Kasih kepada Chanyeol, Suho dan Lee Kwang Soo", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/04/182243166/dikirimi-truk-kopi-sehun-exo-berterima-kasih-kepada-chanyeol-suho-dan-lee?page=2.
Penulis : Firda Janati
Editor : Kistyarini

SumberKompas.co
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm