Rayakan Stranger Things season 4, Netflix Indonesia dan .Feast merilis 'Dunia Terbalik'
Rayakan Stranger Things season 4, Netflix Indonesia dan .Feast merilis 'Dunia Terbalik' ( )

Rayain Stranger Things Season 4, Netflix Indonesia dan .Feast Luncurkan 'Dunia Terbalik'

6 Juli 2022 06:18 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sukses dengan penayangan serial Stranger Things 4, perayaan kembalinya aksi dan petualangan Eleven dan gengnya berlanjut!

Dalam rangkaian acara bertajuk ‘Stranger Things - Upside Down Experience’ di M Bloc Space, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Netflix Indonesia mengajak .Feast berkolaborasi membuat  sebuah lagu bertajuk ‘Dunia Terbalik’.

Terdengar familiar? Yap! ‘Dunia Terbalik’ terinspirasi dari Upside Down yang merupakan dunia ‘gaib’ yang ada dalam serial tersebut.

Selepas dibawakan untuk pertama kalinya pada acara ‘Upside Down Show’, musik video dari lagu ‘Dunia Terbalik’ akhirnya dirilis di channel Youtube Netflix Indonesia pada tanggal 4 Juli 2022.

 “Rasanya senang dan sebenarnya sedikit gak nyangka. Karena kami adalah fans dari serial Stranger Things. Sehingga waktu ada ajakan dari Netflix, langsung kami sambut gak pake banyak tanya,” jawab Fadli Fikriawan dari .Feast mengenai keterlibatan .Feast dalam proyek ini.

Ngomongin soal tema dan lirik dan tema lagu ini, Baskara Putra selaku vokalis  menjelaskan kalo lagu ini merangkum cerita tentang persahabatan dalam Stranger Things dan secara umum.

 “Lagunya sendiri sih sedikit banyak merangkum cerita dan pola cerita di serial Stranger Things selama ini, juga berbicara tentang persahabatan secara umum dan apa yang kurang lebih dirasakan kami masing-masing dengan kawan tertentu.” ucap vokalis yang juga dikenal dengan nama Hindia ini.

Musik yang ditawarkan .Feast di lagu ini terdengar fresh dan berbeda dari biasanya, pasalnya mereka menambahkan nuansa synthwave ala 80-an yang kental. Lagu ini memakan proses pengerjaan selama 3 hari. 

“Karena mengambil latar belakang 80-an, kami juga ingin lagu ini bisa merepresentasikan nuansa di era tersebut makanya kami menggunakan sound keyboard dan melodi gitar bernuansa glam,” kata drummer Ryo Bodat.

“Tantangannya sih lebih karena saking semangat dan terlalu banyak ide di kepala yang tidak kunjung dapat titik temu. Untungnya kami berhasil mengakomodir semua ide yang ada, dirapikan oleh Ryo dan diisi ulang lagi oleh masing-masing anggota.” sambung gitaris Diki Renanda.

‘Dunia Terbalik’ lahir atas antusiasme dan selebrasi kemunculan season terbaru Stranger Things dan dibuat spesial untuk para fans di Indonesia!

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm