( )

BCL Sangat Antusias Karena Bakalan Konser Di Singapura

6 Juli 2022 08:51 WIB

SonoraBangka.Id - Solois Bunga Citra Lestari atau biasa dikenal dengan nama BCL bakal menggelar konser internasional perdananya di Singapura. Rencananya, konser bertajuk Blosson Intimate tersebut dihelat pada 19 dan 20 Agustus 2022 di Resorts World Sentosa (RWS), Singapura.

“Sebenarnya kalau dipersiapin dari dulu, aku bilang tadi berjalannya ya melalui sebuah proses dalam hidup itu, aku enggak pengin buru-buru. Jadi aku cuma ingin melakukan di saat aku merasa mental dan fisik aku siap,” kata BCL dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022).

BCL berpendapat setiap artis musik ingin menggelar konser. “Tapi memang selalu ada keinginan di kepalanya penyanyi musisi, untuk punya konser itu, pasti. Tapi aku sebelumnya belum pernah terpikir kalau memang mau bikin konser, justru di luar gitu di Singapura tapi ternyata bisa terjadi,” tutur pelantun “Pernah Muda” itu.

Lebih lanjut, BCL mengaku bahwa ia sangat antusias dengan konsernya tersebut. “Jadi opportunity-nya ada, jadi kita berasa aku nya juga siap, kayak perfect timing saja sih untuk bisa berkolaborasi untuk bisa ada di Singapura,” ungkap BCL lagi. “Ya aku sangat excited (dengan konser ini)” tambah BCL

lagi. Selain itu, untuk menambah kemeriahan konser Blossom Intimated, BCL bakal menggandeng musisi, Ariel NOAH dan Alvin, yang merupakan jebolan X Factor Indonesia. Sebagai informasi, konser dengan tajuk Blossom Intimate ini akan menyajikan perjalanan kreatif BCL sebagai musisi selama dua dekade terakhir.

Dalam konser ini, BCL akan menyuguhkan lagu-lagu hits-nya yang telah diaransemen lebih segar, seperti “Cinta Pertama”, “Pernah Muda”, “Karena Kucinta Kau”, “Cinta Sejati”, dan “Aku Wana”. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BCL Antusias Gelar Konser Blossom Intimate di Singapura ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/05/184434466/bcl-antusias-gelar-konser-blossom-intimate-di-singapura.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm