lustrasi kacang bawang jahe panggang
lustrasi kacang bawang jahe panggang ( PIXABAY/RALPHS FOTOS)

Berikut Resep Kacang Bawang Jahe Panggang Untuk Camilan Nonton Film

6 Juli 2022 14:13 WIB

SonoraBangka.id - Kacang rebus, goreng, maupun panggang bisa menjadi camilan gurih dan enak. Cara mengolahnya mudah dan banyak kreasi olahan kacang yang bisa kamu coba di rumah. Kacang sendiri memiliki manfaat baik bagi tubuh, dikutip dari Healthline.com, kacang dapat menurunkan kolesterol, membantu menurunkan berat badan, sumber nutrisi, dan tinggi serat. Kamu bisa mengolah kacang menjadi camilan dengan bumbu bawang putih, kecap asin, kecap ikan, dan jahe, kemudian panggang di dalam oven. Sebelum mulai membuat kacang oven, simak resep kacang bawang jahe panggang, dikutip dari laman Marthastewart.com, berikut penjelasannya.

Resep kacang bawang jahe panggang

Bahan:

2 sdm minyak kacang atau minyak grapeseed

2 sdm kecap asin

6 siung bawang putih, cincang

1 sdm parutan jahe kupas segar

1 1/2 sdt kecap ikan

1 1/2 sdt gula pasir

500 gram kacang mentah kupas

Garam dan lada hitan atau merica secukupnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm