Sekda Babel Serahkan Sapi Kurban Bantuan Presiden
Sekda Babel Serahkan Sapi Kurban Bantuan Presiden ( Humas Pemprov Babel)

Sekda Babel Serahkan Sapi Kurban Bantuan Presiden

9 Juli 2022 11:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) Naziarto menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dari Presiden Joko Widodo kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) untuk sapi qurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Sapi qurban berjenis berangus dengan bobot 970 kilogram tersebut diserahkan secara simbolis kepada Bupati Kab. Basel Riza Herdavid di Kelurahan Padang Mulya Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (09/07/2022).

Sekda Naziarto menyampaikan pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada Presiden yang telah menyerahkan sapi kurbannya untuk masyarakat Babel. Ia berharap sapi kurban tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di Basel.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kep. Babel, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas bantuan sapi kurban ini," ujar Sekda.

Sekda juga mengatakan bahwa Presiden juga membagikan hewan kurban untuk seluruh provinsi di Indonesia, termasuk untuk Provinsi Kep. Babel. Dengan harapan dapat mendorong masyarakat yang mampu untuk selalu berkurban, sehingga dapat meringankan beban warga kurang mampu di Tanah Air.


"Harapannya kepada panitia qurban supaya dapat melaksanakan amanah dari Presiden ini dengan baik sebagai bentuk syukur, sehingga nantinya setelah pemotongan sapi qurban, akan langsung dibagikan kepada warga yang kurang mampu," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm