Ilustrasi kamar mandi kecil, ilustrasi meja rias di kamar mandi kecil.(Shutterstock/Dariusz Jarzabek)
Ilustrasi kamar mandi kecil, ilustrasi meja rias di kamar mandi kecil.(Shutterstock/Dariusz Jarzabek) ( kompas.com)

Tips Menciptakan Kamar Mandi Sehat Berdasarkan Feng Shui

9 Juli 2022 18:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Saat membangun rumah baru, pertimbangkan fungsi dan desain untuk menciptakan kamar mandi feng shui yang sehat.

Di mana Anda menempatkan kamar mandi dan bagaimana Anda meletakkannya adalah penting. Bila Anda memiliki rumah yang lebih tua dan tidak dapat mengontrol lokasi kamar mandi, maka feng shui dapat membantu Anda mengatasi masalah apa pun yang dapat menyebabkan chi negatif.

Dilansir Love to Know, Sabtu (9/7/2022), pertimbangkan prinsip feng shui apakah Anda sedang membangun rumah baru atau merenovasi rumah lama.

Anda dapat memperbaiki feng shui rumah yang lebih tua, tetapi selalu lebih gampang untuk menerapkan prinsip feng shui dalam konstruksi baru. 

Kalau Anda cukup beruntung untuk memilih di mana kamar mandi berada di rumah, Anda dapat mengoptimalkan prinsip feng shui.

Penting untuk mengetahui area rumah mana yang paling cocok untuk kamar mandi dan area yang paling buruk untuk menempatkan kamar mandi. 

Jangan membangun kamar mandi di dekat atau di samping pintu depan atau dapur

Memiliki kamar mandi di sebelah pintu depan, menyemburkan chi negatif begitu memasuki rumah. Demikian juga, dapur adalah area api.  

Elemen kamar mandi dari air memadamkan dan merusak kesehatan dan kemakmuran yang dibawa oleh chi dapur.

Kamar mandi lantai dua tepat di atas dapur atau pintu depan juga bermasalah dan harus dihindari kalau memungkinkan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm