strasi sate daging.   Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Sate Daging Rebus Panggang Teflon, Tidak Perlu Bakaran Bara Api", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/07/10/122800875/resep-sate-daging-rebus-panggang-teflon-tidak-perlu-bakaran-bara-api. Penulis : Silvita Agmasari Editor : Silvita Agmasari  Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
strasi sate daging. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Sate Daging Rebus Panggang Teflon, Tidak Perlu Bakaran Bara Api", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/07/10/122800875/resep-sate-daging-rebus-panggang-teflon-tidak-perlu-bakaran-bara-api. Penulis : Silvita Agmasari Editor : Silvita Agmasari Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L ( Dok. Shutterstock/ismed_photography_SS)

Tak Perlu Bakaran Bara Api, Berikut Resep Sate Rebus Panggang Teflon

10 Juli 2022 15:48 WIB

SonoraBangka.id - Masak sate tanpa panggangan bara api tidak mustahil. Kamu bisa membuat sate daging rebus untuk mematangkan daging dan membuat bumbu meresap.  Setelahnya, panggang sebentar daging di teflon agar memberi aroma bakaran yang khas pada sate.  Resep sate rebus ini bisa jadi alternatif bagi kamu yang tidak ada lahan untuk bakaran sate dan hemat bujet untuk membeli panggangan bara api baru.  Simak resep sate rebus panggang teflon dari buku "Resep Masakan Pilihan Keluarga - Daging" karya Rih Lasmiatik Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama (2009). 

Resep sate rebus panggang teflon

Bahan

1 kg daging sapi bagian paha atau lainnya

3 sdm minyak untuk menumis

5 sdm kecap manis

setengah sendok teh gula pasir

Bahan bumbu yang dihaluskan: 

8 siung bawang putih

10 butir bawang merah 

1 sdm merica

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm