( )

Pernyataan Natalie Holcher Terkait Putri Delina Yang Ramai Dperbincangkan Menjadi Penyebab Perceraiannya

11 Juli 2022 08:26 WIB

 

SonoraBangka.Id - YouTuber sekaligus istri dari pelawak Sule menanggapi tudingan yang menyebut Putri Delina sebagai penyebab dirinya menggugat cerai Sule. Tak membantah atau mengiyakan tudingan tersebut, Nathalie memilih tetap merahasiakan dan menjawab dengan senyuman saat ditanya oleh Uya Kuya. "Orang berprasangka ini gara-gara akumulasi kemarin masalah pernyataan Putri di podcast Bunda Maia. Lu jadi berseteru, Maia Estianty jadi disalahkan, gue juga disalahkan, sebetulnya gara-gara itu atau ada masalah sebelumnya?" tanya Uya dikutip dari YouTube Uya Kuya Tv. Sempat berpikir, Nathalie kemudian menjawab, "ya ada lah," kata Nathalie kemudian diiringi senyuman.

Lebih lanjut Nathalie menganggap persoalan dengan Putri terkait podcast Maia Estianty sudah selesai. Momen itu juga sekaligus menandai terakhir kalinya dia dan Putri berkomunikasi. "Pas terakhir itu Bunda Maia podcast itu (terakhir komunikasi), dia (Putri) sempet chat, dia nanya, ya udah clear," ucap Nathalie. "Aku pun tidak menjatuhkan siapa pun di sini (konten Uya). Perdana (cerita) di mas Mas Uya, jadi itu kita kan hanya klarifikasi," sambungnya.

Nathalie kemudian mengungkap renggangnya hubungan dengan Sule sebenarnya sudah muncul sejak dia pulang dari berlibur di Singapura bersama anak-anak Sule. Namun Nathalie tidak ingin menyalahkan orang lain atas keputusan bercerai yang dia ambil.

"Anggap aja ini salah aku semua," ujar Nathalie. "Anggap aja semua salah aku, jadi biar clear aja semuanya," lanjutnya. Wanita 29 tahun ini juga tidak mengupayakan untuk memperbaiki komunikasinya dengan Sule yang kini hanya sebatas menghubungi Adzam, putra mereka. Begitu juga dengan Sule. Bahkan Nathalie menegaskan sudah tidak ada kesempatan lagi untuk mereka kembali bersama. "Bukan gengsi sih, lebih ke capek," ucap Nathalie sambil tersenyum. Sebelumnya, Nathalie sempat bercerita tentang kepergiannya dari rumah Sule yang dilakukan atas sepengetahuan suaminya itu. T

idak itu saja, sebelum melangkahkan kaki keluar rumah, Nathalie menyebut Sule sudah tahu soal gugatan cerai yang akan diajukan Nathalie. "Sebelum aku keluar udah tahu (gugat cerai)," kata Nathalie. "Bahkan Akang bilang 'nanti kalau kamu udah ngurusin semuanya, langsung aja ke lawyer aku,'" imbuh Nathalie.

Sejak saat itu, Sule menghubunginya hanya untuk melihat Adzam melalui video call. Walaupun Nathalie sendiri tidak melarang suaminya untuk bertemu langsung dengan Adzam. "Aku bilang kalau mau main silahkan ke sini," ujar Nathalie Holscher.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Respons Nathalie Holscher Saat Putri Delina Ramai Dituding Jadi Penyebab Gugat Cerai Sule", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/10/105500866/respons-nathalie-holscher-saat-putri-delina-ramai-dituding-jadi-penyebab?page=2.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm