aespa
aespa ( GRID.ID/cITRA)

aespa Berhasil Cetak rekor Girl Group dengan Penjualan Album Tertinggi di Minggu Pertama Hanteo

12 Juli 2022 16:49 WIB

SonoraBangka.ID - Album comeback 'Girls' yang baru dirilis 2 hari lalu berhasil mengantarkan aespa mencapai rekor penjualan album tertinggi di minggu pertama versi Hanteo!

Sebagaimana diketahui bahwa aespa baru saja comeback dengan album 'Girls' pada tanggal 8 Juli 2022 lalu.

Menurut Hanteo Chart, mini album tersebut terjual sebanyak 806.891 eksemplar pada tanggal 8 Juli saja, atau hanya dalam kurun waktu tak sampai 24 jam sejak perilisannya.

Sebelum 'Girls' aespa berhasil mengumpulkan total penjualan album 276.877 eksemplar untuk album pertama mereka 'Savage'.

Dengan 'Girls' aespa berhasil cetak sejarah sebagai girl group dengan penjualan album harian tertinggi dalam sejarah Hanteo.

aespa berhasil mengalahkan girl group naungan YG Entertainment BLACKPINK yang sebelumnya menjual 589.310 lewat The Album.

BLACKPINK sebelumnya memegang tahta girl group dengan penjualan album tertinggi sejak 2020 hingga 2022 sebelum aespa.

Melansir Soompi.com, Minggu (10/7/2022) aespa juga menjadi artis wanita dengan penjualan minggu pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo. 

Hanya dalam satu hari, “Girls” berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Lisa BLACKPINK lewat single debut solonya “LALISA”.

Lisa berhasil menjual album debut solonya sebesar 736.221 eksemplar di minggu pertama perilisannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm