The Smile kasih bocoran lagu baru yang sedang digarap.
The Smile kasih bocoran lagu baru yang sedang digarap. ( )

The Smile Ngasih Bocoran Ada Banyak Lagu Baru yang Lagi Digarap!

13 Juli 2022 09:44 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah merilis debut album A Light for Attracting Attention pada bulan Mei lalu, The Smile ngasih bocoran untuk lagu barunya.

Nggak cuma satu lagu, sob! Kabarnya band asal Inggris ini masih akan terus menggarap beberapa lagu baru.

Melalui akun Twitter @thesmiletheband, band yang beranggotakan Thom YorkeJohnny Greenwood, dan Tom Skinner ini memposting salah video yang menunjukkan lagu baru.

Video tersebut menunjukkan momen The Smile memainkan lagu baru di panggung festival Primavera Sound pada bulan Juni 2022.

Dalam cuitannya di Twitter, mereka menuliskan kalau lagu baru ini berjudul 'Colours Fly'.

Frontman Thom Yorke juga merespons postingan The Smile dan ngasih tahu kalau lagu baru ini sedang dalam proses pengerjaan.

Nggak cuma itu, guys. Menurut Thom Yorke, ada beberapa lagu yang juga sedang digarapnya. 

"Satu yang baru ... sedang dalam pengerjaan ... ada beberapa," tulis Thom Yorke.

Sebagai informasi, The Smile adalah proyek sampingan dari 2 personil Radiohead dengan mengusung musik bernuansa post-punk, progressive rock, afrobeat, dan musik elektronik. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm