Go Yoon Jung
Go Yoon Jung ( GRID.ID/Mahdiyah)

Profil Pemain Drama Korea Alchemy of Soul 2, Dibintangi Go Yoon Jung yang Sukses Beralih dari Cameo Menjadi Pemeran Utama

14 Juli 2022 12:44 WIB

SonoraBangka.ID - Meski tengah menjadi perbincangan hangat, masih banyak yang belum tahu profil pemain Drama Korea Alchemy of Soul 2, Go Yoon Jung.

Padahal, profil pemain Drama Korea Alchemy of Soul 2, Go Yoon Jung ini cukup menarik untuk dibahas.

Nah, kali ini Grid.ID akan membagikan informasi mengenai profil pemain Drama Korea Alchemy of Soul 2, Go Yoon Jung.

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb.com pada Rabu (13/7/2022), Go Yoon Jung diketahui tampil sebagai cameo di drama Korea Alchemy of Soul part 1.

Dirinya pun memerankan sebagai Naksu, yakni seorang yang jiwanya terbangun dari tubuh Mu Deok (Jung So Min) secara tiba-tiba.

Namun, pada Alchemy of Soul part 2, Go Yoon Jung disebut-sebut bakal memerankan peran utama wanita.

Sebelumnya, pihak produksi Alchemy of Soul 2 pun mengungkap bahwa pihaknya belum bisa mengkonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut.

Pasalnya, hal ini akan berkaitan dengan episode kedua drama Alchemy of Soul part 2.

"Sulit untuk mengkonfirmasi detail terkait Bagian 2 karena dapat menjadi spoiler untuk Bagian 1 yang sedang ditayangkan," ujarnya.

Namun, dikutip Grid.ID dari MyDramalist.com pada Rabu (13/7/2022), Go Yoon Jung akhirnya diketahui memerankan peran utama dalam drama ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm