( )

Lagu Metallica 'Master of Puppets' Masuk Tangga Musik Billboard's Hot 100 Setelah 36 Tahun Dirilis

14 Juli 2022 12:56 WIB

 

SonoraBangka.Id - Setelah 36 tahun dirilis, lagu 'Master of PuppetsMetallica akhirnya masuk dalam tangga musik Billboard's Hot 100.

Sebelumnya, lagu ini telah mengumpulkan lebih dari 17,5 juta pendengar dalam seminggu setelah episode terakhir serial Netflix Stranger Things.

Kabar ini diumumkan oleh Chart Data, sebuah akun tangga musik di Twitter pada tanggal 12 Juli waktu setempat.

 17 Juta Download di Spotify

Band thrash metal legendaris ini memang punya fans fanatik dalam jumlah yang banyak. Setidaknya Metallica pernah mencatat 16 single lainnya yang pernah mendarat di tangga musik Billboard's Hot 100.

 
 

Lagu 'Master of Puppets' pertama kali dirilis pada tahun 1986 bersamaan dengan album Master of Puppets. Album ini dianggap sebagai salah satu album monumental bagi kaum metal. 

Terhitung sudah hampir 36 tahun lagu 'Master of Puppets' mengudara di industri musik namun belum pernah sekalipun masuk dalam tangga musik Billboard's Hot 100.

Berkat momen epik di film Stranger Things, lagu ini akhirnya berhasil mendarat di tangga musik bergengsi untuk pertama kalinya.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm