Drama Korea Insider
Drama Korea Insider ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Insider Karya Penulis 'Priest'

14 Juli 2022 13:18 WIB

SonoraBangka.ID - Untuk kamu yang tertarik dengan genre aksi, sepertinya profil pemain drama Korea Insider beserta jadwal lengkapnya akan membuatmu tertarik.

Wajar saja jika profil pemain drama Korea Insider maupun jadwal penayangannya bikin penasaran.

Pasalnya, serial ini dibintangi aktor kelas A, Kang Ha Neul, sehingga profil pemain drama Korea Insider hingga jadwal tayangnya pun sukses bikin pencinta drakor bertanya-tanya.

Dilansir dari Kompas.tv, Rabu (13/7/2022), drama ini menceritakan seorang peserta pelatihan yudisial bernama Kim Yo Han (Kang Ha Neul).

Ia merupakan sosok yang bijaksana.

Usai terlibat dalam investigasi rahasia, Kim Yo Han mengalami krisis dan harus berjuang untuk mendapatkan 'kartu AS' demi mengubah nasibnya di lingkungan penjara.

Drama ini ditulis oleh Moon Man Se, yang juga merupakan penulis drama 'Priest' milik OCN.

Tayang sejak 8 Juni 2022, Insider disiarkan melalui kanal JTBC pada hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea Selatan.

Dengan 16 episode, drama ini dijadwalkan tayang hingga 28 Juli 2022.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang sosok pemerannya, inilah profil pemain drama Korea Insider dikutip dari asianwiki.com, Rabu (13/7/2022).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm