Penyanyi Via Vallen gelar prosesi siraman jelang menikah di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (15/7/2022).(Bidikan layar Indosiar)
Penyanyi Via Vallen gelar prosesi siraman jelang menikah di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (15/7/2022).(Bidikan layar Indosiar) ( )

Via Vallen Sebut Enggak Sangka Bakal Jadi Istri

15 Juli 2022 09:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Via Vallen melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Chevra Yolandi, hari ini pada Jumat (15/7/2022) di Surabaya, Jawa Timur.

Sebelum menikah, Via Vallen sempat diwawancarai presenter Indra Bekti mengenai perasaanya menunggu prosesi akad. "Deg-degan pasti banget. Nervous,"kata Via Vallen di acara akad menikah yang disiarkan di Indosiar, Jumat.

Via Vallen tak menyangka sebentar lagi statusnya akan berganti sebagai istri dari Chevra. "Speechless enggak nyangka sih lebih tepatnya enggak nyangka loh habis ini statusnya bakal berubah jadi istri," ucapnya. Pelantun "Sayang" itu sempat mendapat telepon dari penata busana terkait calon suaminya.

Sebelum resmi menjadi suami istri, Via Vallen dan Chevra memang dilarang bertemu sebagai bagian dari tradisi setelah dipingit. "Desainernya Mas Didi, dia cerita waduh calon suamimu tegang banget mukanya. Jadi dia juga deg-degan," kata Via Vallen.

Prosesi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi berlangsung selama lima hari berturut-turut mulai dari pengajian, siraman, akad nikah, midodareni, dan resepsi.

Sebelumnya pada Rabu (13/7/2022) Via Vallen menggelar acara pengajian dan hari ini dilanjutkan dengan siraman.

Akad nikah Via dan Chevra dijadwalkan digelar hari ini Jumat (15/7/2022) pukul 07.00 WIB. Lalu pada Sabtu (16/7/2022) pukul 10.00 WIB mereka melaksanakan Midodareni dan petang hari pukul 18.30 WIB menjamu tamu lewat resepsi.

Sebagai informasi, Via Vallen dan Chevra Yolandi sudah melangsungkan acara lamaran pada 11 Mei 2022 setelah berpacaran sejak 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebelum Akad Nikah, Via Vallen: Enggak Sangka Bakal Jadi Istri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/15/085211366/sebelum-akad-nikah-via-vallen-enggak-sangka-bakal-jadi-istri.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm