Informasi lengkap terkait Synchronize Fest 2022, dari jadwal hingga harga tiket.
Informasi lengkap terkait Synchronize Fest 2022, dari jadwal hingga harga tiket. ( )

Synchronize Fest 2022: Informasi Lengkap Line Up, Lokasi, Info Promotor, Harga dan Cara Beli Tiket, Hingga Syarat Serta Ketentuan Pembelian

15 Juli 2022 12:46 WIB

SonoraBangka.ID - Salah satu festival musik besar yang bakal menghentak kerinduan lo adalah Synchronize Fest 2022. Berikut informasi lengkap terkait jadwal konser Jakarta Synchronize Fest 2022lokasi, line up, info promotor, harga dan cara beli tiketnya, hingga syarat serta ketentuan pembelian.

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audience untuk merayakan keberagaman jenis musik.

Dari enam panggung, selama tiga hari tiga malam lo bakal puas menikmati suguhan 100-an pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik Tanah Air yang datang dari dekade 70-an, 80-an, 90-an, hingga 2000-an.

Festival yang sebelumnya direncanakan pada 2020 lalu ini sempat batal digelar secara offline karena kasus pandemi yang kian naik.

Namun, akhirnya tetap berlangsung secara digital dan disiarkan melalui saluran TV yang dipandu oleh Gofar Hilman.

Nah, tahun ini Synchronize Fest di jadwalkan berlangsung pada tanggal 7, 8, 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta

 LINE UP SYNCHRONIZE FEST 2022:

Sejauh ini, Synchronize Fest udah beberapa kali melangsungkan pre-event dari festival musik tahunan ini.

Beberapa di antaranya yang udah sempat ngasih pemanasan yaitu: Oslo Ibrahim, Romantic Echoes, Morad, Bilal Indrajaya, The Rang Rangs, Bonga-Bonga, Jimi Jazz, Hindia, Mr. Cloud, Sal Priadi, Idgitaf, Gangga, Amboro, Morfem, The Janses, dan Dieunderdogg.

Sedangkan untuk line up acara dalam tiga hari pagelaran itu masih belum di informasikan oleh pihak Synchronize Fest, dan nantinya bakal HAI kasih update terus ya!

 
 

PROMOTOR SYNCRONIZE FEST 2022:

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm