Girl group Billlie besutan Mystic Story Entertainment(Dok. Billlie)
Girl group Billlie besutan Mystic Story Entertainment(Dok. Billlie) ( )

Suhyeon dan Siyoon Billie Terpapar Covid-19

20 Juli 2022 16:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Ada dua personel girlband Billie, Suhyeon dan Siyoon dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut diumumkan oleh agensi Billie, Mystic Story pada 20 Juli 2022.

“Kami memberi tahu Anda bahwa Siyoon dan Suhyeon Billlie dinyatakan positif Covid-19 pada 20 Juli 2022,” tulis Mystic Story dalam pernyataannya seperti dilansir dari Soompi, Rabu (20/7/2022). Mystic Story menyebutkan Siyoon dan Suhyeon sempat tes Covid-19 mandiri.

Hasilnya menunjukan jika keduanya dinyatakan positif Covid-19.

Lalu, mereka kembali melakukan tes cepat antigen, hasilnya tetap menunjukan positif Covid-19. Gejala yang dialami Siyoon dan Suhyeon kini hanya flu ringan.

Mystic Story menyebutkan, semua kegiatan Siyoon dan Suhyeon yang sebelumnya sudah dijadwalkan kini terpaksa ditunda sesuai otoritas kesehatan pemerintah.

“Mereka telah menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani perawatan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman yang ditetapkan otoritas kesehatan pemerintah,”kata Mystic Story.

Mystic Story berjanji bakal berusaha keras agar perawatan dan pemulihan Siyoon dan Suhyeon berlangsung cepat.

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mematuhi pedoman karantina otoritas kesehatan,” tulis Mystic Story.

“Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang,” tambah Mystic Story.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suhyeon dan Siyoon Billie Dinyatakan Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/20/144628466/suhyeon-dan-siyoon-billie-dinyatakan-positif-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm