Ilustrasi taman bergaya Jepang, taman Zen. (SHUTTERSTOCK/SUTSAIY)
Ilustrasi taman bergaya Jepang, taman Zen. (SHUTTERSTOCK/SUTSAIY) ( kompas.com)

Cara Membuat Taman Feng Shui Pada Rumah

21 Juli 2022 17:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Pada saat Anda memikirkan feng shui, Anda mungkin mengasosiasikannya sebagian besar dengan ruang dalam rumah atau bangunan lainnya.

Tapi, sebenarnya dengan prinsip yang sama dapat digunakan di luar untuk mempromosikan taman feng shui yang baik untuk aliran energi positif di semua area di sekitar rumah.

Feng shui adalah tentang keseimbangan dan mengundang Chi (energi) positif ke dalam hidup Anda. Dalam feng shui, sebagian besar dilakukan dengan memanfaatkan lima elemen dari praktik tradisional Tiongkok kuno ini, yaitu kayu, api, tanah, air, dan logam.

Selain secara estetis alami, taman feng shui yang baik dianggap dapat meningkatkan kemakmuran, semangat dan kesejahteraan, melengkapi gaya hidup Anda, jadi kami di sini untuk itu.

Dilansir Real Homes, Rabu (20/7/2022) Eddie Tee, seorang praktisi feng shui mengatakan, dalam feng shui, taman dapat memainkan peran penting terhadap sifat energi yang diterima tempat tinggal.

"Desain dan perencanaan taman juga dapat didesain untuk menarik bentuk energi tertentu untuk membantu aspek kehidupan tertentu," ujar Tee. 

Sementara itu, Robert Xiong, founder Vego Garden, mengatakan, konsep feng shui adalah memiliki esensi positif.  

"Beberapa orang mungkin mengatakan sesuai dengan kepribadian masing-masing, karena lingkungan feng shui mungkin berbeda dari orang ke orang, tetapi berikut adalah beberapa tips umum untuk membuat taman feng shui," sebut Xiong. 

Atur taman sesuai dengan energi positif

Bila Anda ingin menambahkan lebih banyak energi positif ke taman, Anda dapat melihat peta bagua, yang dikenal sebagai peta energi Feng Shui, yang sering digunakan untuk denah lantai dan terdiri dari sembilan area utama dengan bagian tengah mewakili kesehatan secara keseluruhan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm