Jadwal, Link, dan Sinopsis Drakor Big Mouth
Jadwal, Link, dan Sinopsis Drakor Big Mouth ( GRID.ID/Rizqy )

Jadwal, Link, dan Sinopsis Drakor Big Mouth, Drama Korea yang Dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA SNSD

24 Juli 2022 14:09 WIB

SonoraBangka.ID - Jadwal, link, dan sinopsis drakor Big Mouthdrama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA SNSD.

Untuk menyaksikan chemistry Lee Jong Suk dan YoonA, sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Big Mouth.

Usai mengetahui sinopsis drakor Big Mouth, penonton dijamin akan semakin penasaran dengan cerita drama yang diperankan Lee Jong Suk dan YoonA ini.

Big Mouth atau yang juga dikenal dengan judul Big Mouse merupakan drama baru MBC bergenre thriller mystery yang diperankan Lee Jong Suk dan YoonA.

Selain Lee Jong Suk dan YoonA, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan artis ternama, seperti Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon, dan Yang Kyung Won.

Aktor Kwak Dong Yeon bahkan kabarnya akan membuat penampilan spesial di drama ini.

Jadwal, Link, dan Sinopsis Drakor Big Mouth
MyDramaList
Poster drama Korea Big Mouth

Big Mouth bercerita tentang kisah seorang pengacara yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan berjuang melawan konspirasi besar demi bertahan hidup.

Melansir dari MyDramaList.com, Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara dengan tingkat kemenangan yang sangat kecil.

Karena banyak bicara, orang-orang kemudian memanggil Lee Jong Suk sebagai "Big Mouth" alias mulut besar.

Dikisahkan, Park Chang Ho secara kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana ia dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm