Tumis jagung manis bumbu sederhana.
Tumis jagung manis bumbu sederhana. ( DOK. MY RECIPES/JENNIFER CAUSEY)

Bumbunya Sederhana, Berikut Cara Membuat Tumis Jagung Manis

25 Juli 2022 15:07 WIB

SonoraBangka.id - Biji jagung manis dapat disulap menjadi sarapan yang cara membuatnya cukup singkat. Tumis jagung manis bersama daun bawang, paprika, lada, dan garam. Kamu dapat memipil jagung malam sebelumnya kemudian disimpan di dalam kulkas. Cara ini bertujuan agar durasi menyiapkan bahan lebih singkat. Ikuti cara membuat tumis jagung manis ala My Recipes berikut.

Resep tumis jagung manis

Bahan tumis jagung manis

2 sdt mentega tawar

350 gram biji jagung manis (dari 3-4 buah jagung)

1 batang daun bawang, iris

1/4 buah paprika merah, potong dadu

1/4 sdt garam

1/4 sdt lada hitam bubuk

Cara membuat tumis jagung manis

1. Siapkan wajan antilengket, lelehkan mentega. Tumis jagung manis selama lebih kurang dua menit.

2. Masukkan paprika dan daun bawang, tumis kembali sekitar dua menit sampai kedua bahan layu. Beri garam dan lada. Aduk rata. Angkat dan sajikan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Tumis Jagung Manis buat Sarapan, Bumbunya Sederhana", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/07/25/073300075/resep-tumis-jagung-manis-buat-sarapan-bumbunya-sederhana.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm