Ilustrasi rumah, Ilustrasi jalan masuk rumah.(Shutterstock/Imagenet)
Ilustrasi rumah, Ilustrasi jalan masuk rumah.(Shutterstock/Imagenet) ( KOMPAS.COM)

7 Tips Feng Shui Rumah Supaya Hoki Keuangan Tidak Kabur

25 Juli 2022 16:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Keberuntungan kekayaan diyakini juga terkait dengan penempatan barang di rumah atau kantor. Anda bisa mewujudkannya dengan feng shui.

Dilansir Feng Shui Beginner, Senin (25/7/2022), feng shui adalah tentang energi, termasuk juga uang dan kelayaan. Kita perlu menciptakan aliran dan getaran positif untuk menarik lebih banyak kekayaan dan menghindari kehilangannya.

Bila Anda kerap menemukan masalah mengumpulkan kekayaan, Anda dapat melihat kembali feng shui rumah. Berikut beberapa tips feng shui rumah agar tidak kehilangan keberuntungan kekayaan.

1. Periksa area air di rumah

Dalam perspektif feng shui, air adalah representasi aliran kekayaan, jadi periksa apakah ada kebocoran dan segera perbaiki, kecuali jika Anda ingin uang Anda mengalir keluar.

2. Pintu dapur tidak boleh menghadap kulkas

Kulkas adalah simbol brankas uang. Kalau Anda memiliki pintu dapur atau lebih buruk lagi pintu utama menghadap ke lemari es, Anda mengekspos kekayaan.

Hal ini dapat menyebabkan kehilangan uang, pencurian, atau perampokan, jadi perhatikan di mana Anda meletakkan kulkas.

3. Posisi kekayaan bebas kekacauan di rumah

Temukan posisi kekayaan di dalam rumah dan pastikan tidak berantakan atau penuh dengan barang-barang yang tidak perlu. Jika demikian, inilah saatnya untuk mengatur diri untuk membersihkannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm