Ilustrasi dinding warna pastel di kamar mandi. (SHUTTERSTOCK/ARTAZUM)
Ilustrasi dinding warna pastel di kamar mandi. (SHUTTERSTOCK/ARTAZUM) ( KOMPAS.COM)

Simak, Warna Cat Kamar Mandi Terbaik Berdasarkan Feng Shui

25 Juli 2022 17:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Warna kamar mandi menentukan bagaimana perasaan Anda tentang diri sendiri, rumah, dan orang-orang di dalamnya.

Faktanya, dilansir Feng Shui Beginner, Senin (25/7/2022), menurut ahli feng shui, warna tertentu mempunyai efek positif dan negatif pada suasana hati dan kesejahteraan kita.

Dengan demikian, warna yang Anda pilih untuk kamar mandi juga dapat membantu feng shui dan mencerminkan energi positif di dalam ruangan.

Dalam feng shui, warna sangat penting untuk memastikan bahwa Anda selaras dengan unsur-unsurnya. Oleh karena itu, kamar mandi harus memiliki warna yang tepat untuk menciptakan lingkungan yang sehat.

Mengapa warna cat kamar mandi penting?

Kamar mandi biasanya merupakan ruang yang sangat pribadi, jadi memilih skema warna yang Anda sukai dan merasa nyaman sangatlah penting.

Warna kamar mandi dapat memengaruhi suasana hati dan kesehatan. Saat Anda memasuki ruangan yang memiliki warna tertentu, dapat membuat Anda merasa lega dan rileks.

Selain itu, warna kamar mandi juga dapat mempengaruhi estetika rumah.

Seperti yang Anda lihat, Anda dapat menggunakan banyak warna berbeda di ruangan ini. Tapi, beberapa warna lebih populer daripada yang lain. Jadi warna mana yang beruntung untuk toilet?

Apakah biru adalah warna kamar mandi yang bagus?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm