( )

Red Hot Chili Peppers Umumkan Bakal Rilis Album Baru Lagi

26 Juli 2022 09:42 WIB

SonoraBangka.Id - Cuma berselang beberapa bulan setelah merilis album comeback, ‘Unlimited Love’, Red Hot Chili Peppers mengumumkan album baru lagi, ‘Return of the Dream Canteen’ yang akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang.

Album ini diproduseri oleh Rick Rubin yang juga menggarap ‘Unlimited Love’.

Dalam rilisan persnya melansir dari Pitchfork, saat mereka lagi ngejam dan memainkan lagu lama, sebuah kemistri yang indah tercipta.

“Setelah menemukan kemistri dalam sound dan visi, kami tetap menggali. Seiring waktu berjalan dan berubah menjadi tali pinggang dari celana dalam yang , kita nggak punya alasan untuk berhenti menulis lagu dan ngerock!” ujar RHCP.

Serasa seperti mimpi, rasa cinta yang moody dari Anthony Kiedis cs kepada satu sama lain telah memberi mereka lebih banyak lagu. 

“Dua album dobel dirilis secara beriringan. Yang kedua ini sama bermaknanya dengan yang pertama.”

 
 

“Return of the Dream Canteen adalah segalanya yang kita impikan. Ini lengkap, dibuat dari darah dari jantung dan hati kita!” ungkap Red Hot Chili Peppers.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm