( )

2 Tahun Tunda Head in the Clouds Indonesia sudah siapkah?

26 Juli 2022 13:20 WIB

SonoraBangka.Id - Label musik Amerika, 88rising baru aja mengunggah foto teaser untuk event festival yang ditunggu-tunggu, Head in the Clouds.

Sebelumnya, festival musik ini dijadwalkan akan digelar di tahun 2020, namun harus ditunda karena pandemi Covid-19.

Melalui media sosialnya, label yang menaungi Rich Brian ini mengunggah pesan yang mengisyaratkan kalo acara ini akan segera dihelat.

 
 

“INDONESIA ARE YOU READY?”

Lewat Twitternya, 88rising juga nggak ketinggalan nge-tag @HITCJKT alias Head in the Clouds Jakarta. 

Head In The Clouds, yang kerap dijuluki ‘Asian Coachella’ harusnya melakukan debutnya di Jakarta Maret 2020 di JIExpo, Kemayoran dengan headliner antara lain Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri, Phum Viphurit, dan artis-artis internasional lainnya.

Meskipun belum ada update terbaru mengenai tiketnya, pihak festival sebelumnya mengumumkan kalo tiket Head in the Clouds 2020 yang nggak di-refund akan tetap berlaku.

Gimana nih Indonesia? Siap a yang udah nggak sabar nonton HITC dan menyambut Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue mudik?

(*)

 
 

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm