Lewat YouTube pribadinya, Baim Wong minta maaf dan jelaskan pandangannya soal Hak Cipta Citayam Fashion Week.
Lewat YouTube pribadinya, Baim Wong minta maaf dan jelaskan pandangannya soal Hak Cipta Citayam Fashion Week. ( YouTube.com/BaimPaula)

Baim Wong Minta Maaf dan Lepas HAKI Citayam Fashion Week

26 Juli 2022 13:21 WIB

SonoraBangka.IDBaim Wong akhirnya memutuskan untuk nggak jadi mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).

Lewat instagram pribadinya, Baim Wong berikan pernyataan soal keputusannya tersebut.

Awalnya ia ingin membuat kompetisi besar, maka dari itu dirinya mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai merek.

“Jadi memang kita mau melepaskan karena menurut saya enggak mau jadi kayak seperti ini ya, enggak ada niatan kita,” kata Baim Wong pada Selasa (26/7/2022).

 
Ia memutuskan untuk mengurungkan niatnya mendaftarkan HAKI bersama BongeRoy, Jeje, dan Kurma.

“Tadinya juga berpikir akan dibikin HAKI bareng-bareng sama mereka cuma saya bilang daripada berkelanjutan, kayaknya saya pun bisa bilang enggaklah karena kita juga niatannya tidak ke sana sama sekali,” imbuhnya.

Ia juga menegaskan kalau dirinya nggak seambisius yang dibayangkan orang-orang. 

“Sedih juga pas baca ‘mengambil untung dari ini’. Aduh saya bilang, malah kita mau menjadikan ini ajang besar dan hasilnya buat mereka semua,” pungkasnya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm