Profil Pemain Drama Korea Adamas
Profil Pemain Drama Korea Adamas ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Adamas beserta Jadwal Tayang

26 Juli 2022 13:39 WIB

SonoraBangka.ID - Gantikan drakor Eve, tak heran jika profil pemain drama Korea Adamas hingga jadwal tayangnya memantik rasa penasaran publik.

Apalagi, drakor ini dibintangi oleh aktor beken Ji Sung sehingga wajar saja jika jadwal tayang dan profil pemain drama Korea Adamas pun sangat menarik.

Nah, sebelum mengetahui jadwal tayang dan profil pemain drama Korea Adamas, berikut informasi tentang sinopsisnya dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Senin (25/7/2022).

Ha Woo Shin (Ji Sung) dan Song Soo Hyun (Ji Sung) adalah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu.

Saudara kembar ini akan melawan kejahatan besar untuk menghapus tuduhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka.

Mendengar ayah kandungnya akan menghadapi hukuman mati akibat tuduhan palsu, mereka pun tak terima.

Mereka pun mengejar kebenaran dan menggali banyak rahasia yang disembunyikan oleh kekuatan besar.

Dilansir dari Asianwiki.com, Senin (25/7/2022), Adamas tayang menggantikan slot drama Eve di tvN tiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea Selatan.

Drama ini akan tayang mulai 27 Juli 2022.

Jangan ketinggalan pula untuk menyimak profil pemain drama Korea Adamas yang telah Grid.ID rangkum secara lengkap di bawah ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm