Sinopsis Drakor The Law Cafe
Sinopsis Drakor The Law Cafe ( GRID.ID/Rizqy)

Jadwal Tayang dan Sinopsis Drakor The Law Cafe, Drama Korea yang Kembali Mempertemukan Lee Seung Gi dan Lee Se Young

26 Juli 2022 19:07 WIB

SonoraBangka.ID - Yuk simak jadwal tayang dan sinopsis drakor The Law Cafe, drama Korea yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Sebelum menyaksikan chemistry Lee Seung Gi dan Lee Se Young, ada baiknya simak dulu sinopsis drakor The Law Cafe.

Selain sinopsis drakor The Law Cafe, ketahui juga jadwal tayang untuk menonton drama Korea yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini ya.

Setelah sempat membintangi 'A Korean Odyssey' pada 2017, Lee Seung Gi dan Lee Se Young kembali dipertemukan lewat drama baru KBS 'The Law Cafe'.

Berbeda dari drama sebelumnya, dalam drakor kali ini Lee Se Young didapuk menjadi pemeran utama bersama Lee Seung Gi.

Selain Lee Seung Gi dan Lee Se Young, drama ini juga dibintangi Kim Seul Gi, Oh Dong Min, Jang Hye Jin, dan Ahn Dong Goo.

Melansir dari MyDramaList.com, The Law Cafe merupakan drama romansa hukum yang akan bercerita tentang kisah Kim Jeong Ho dan Kim Yu Ri.

Dalam drama ini, Lee Seung Gi akan berperan sebagai Kim Jeong Ho, seorang mantan jaksa yang sekarang menjadi pemilik gedung.

Sementara Lee Se Young berperan sebagai Kim Yu Ri, seorang pengacara dengan kepribadian 4D.

Kisah drama ini diadaptasi dari web novel populer berjudul "Love According to Law" karya No Seung Ah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm