Ria Ricis melahirkan anak pertamanya pada Selasa (26/7/2022). Ria Ricis tidak bisa melahirkan dengan proses persalinan normal karena kondisi air ketuban dan ari-arinya
Ria Ricis melahirkan anak pertamanya pada Selasa (26/7/2022). Ria Ricis tidak bisa melahirkan dengan proses persalinan normal karena kondisi air ketuban dan ari-arinya ( Instagram)

Ria Ricis Melahirkan, Mau Tahu Deretan Fakta Menarik Proses Persalinan Baby R?

27 Juli 2022 21:30 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. 

Keduanya telah dikaruniai anak pertamanya pada Selasa (26/7/2022) kemarin. 

Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dipanggil dengan baby R ini lahir dengan lancar. 

Untuk mengulik lebih dalam tentang kelahiran baby R, berikut deretan fakta kelahiran anak pertama dari Youtuber tersohor ini. 

1. Melahirkan Bayi Perempuan

Ria Ricis melahirkan bayinya di RSIA Bina Medika Bintaro pada pukul 08.26 pagi. 

Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Teuku Ryan melalui akun Instagramnya pada Selasa (26/7/2022). 

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina medika Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang," kata suami Ria Ricis di akun @teukuryantr. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm