Drama 'Everything We Loved'
Drama 'Everything We Loved' ( GRID.ID/Citra)

Sehun Akan Bergabung dengan Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin Sebagai Pemeran Utama untuk Proyek Drama Romantis Anak SMA 'Everything We Loved'

28 Juli 2022 15:20 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar bahagia untuk EXO-L! Sehun dikonfirmasi untuk bergabung dalam proyek drama bertajuk Everything We Loved produksi TVING.

Sehun nantinya akan berakting bersama dengan aktor ternama Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin untuk Everything We Loved.

Sehun dirasa masih cocok memerankan karakter anak SMA di Everything We Love.

Di mana drama ini menceritakan tentang kisah percintaan anak SMA yang menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun.

Drama ini akan menggambarkan cinta segitiga antara dua sahabat Go Yoo dan Go Joon Hee, yang secara bersamaan jatuh cinta dengan siswa pindahan Han So Yeon.

Go Joon Hee juga menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, memungkinkan cerita untuk menyoroti bagaimana hubungan keduanya di masa depan.

Nantinya Sehun akan memerankan sosok Go Yoo, yang melihat dunia sebagai sesuatu yang tidak perlu ditakuti namun sebagai sesuatu yang harus dicintai.

Ia akan bertransformasi menjadi siswa berusia 18 tahun yang muda dan energik yang sangat populer di kalangan siswa perempuan.

Sedangkan Jo Joon Young akan mengambil peran sebagai Go Joon Hee, siswa No. 1 di seluruh sekolah yang memiliki karakter cukup unik.

Dia memiliki banyak hal yang ingin diketahui dan dikorek isinya daripada untuk dicintai.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm