Ilustrasi dapur(Shutterstock/Breadmaker)
Ilustrasi dapur(Shutterstock/Breadmaker) ( KOMPAS.COM)

5 Cara Menghadirkan Feng Shui di Dapur untuk Mendapatkan Energi Positif

28 Juli 2022 22:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tak cuma menjadi tempat mempersiapkan makanan setiap harinya, dapur juga menjadi area antara energi baik dan buruk berinteraksi dengan api untuk mencapai keseimbangan.

Karena itu, perlu memastikan feng shui baik di dapur untuk memperoleh gaya hidup yang sejahtera dan sehat. 

Prinsip yang diterapkan di dapur bertujuan menyeimbangkan energi ruang hidup serta meningkatkan kualitas hidup orang-orang yang tinggal di dalamnya secara keseluruhan.

Lantas, mengapa feng shui perlu diterapkan di dapur? 

Ketika masuk ke dapur, energi feng shui berinteraksi dengan energi aktif yang dihasilkan dari menyiapkan makanan.

Jadi, untuk memanfaatkan elemen api guna meningkatkan chi positif, Anda perlu mendesain ulang atau menyusun dapur sesuai feng shui.

Dilansir dari Lifestyle Asia Hong Kong, Kamis (28/7/2022), berikut tips menghadirkan feng shui di dapur agar memberikan energi positif.    

Pembersihan mendalam

Langkah pertama adalah membersihkan kulkas dan dapur. Buang produk yang sudah melewati tanggal kedaluwarsa dari kulkas.

Hal ini tidak cuma membersihkan kulkas, tetapi juga mempromosikan hal positif di dapur. Bersihkan juga debu atau kotoran yang menumpuk di dapur. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm