Dian Sastro saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022). (Kompas.com/Revi C Rantung )
Dian Sastro saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022). (Kompas.com/Revi C Rantung ) ( )

Dian Sastro Sebut Harga Kebaya yang Dipakainya Rp 55.000

29 Juli 2022 16:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Dian Sastrowardoyo mengajak semua perempuan Indonesia untuk mulai mengenakan kebaya. Apalagi kebaya kini tengah diperjuangkan dan bakal didaftarkan ke UNESCO dengan gerakan Kebaya Goes to UNESCO. “Ayok teman-teman kita pakai kebaya sehari-hari,” kata Dian Sastro saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

Istri Maulana Indraguna ini juga menganjurkan agar tak perlu membeli kebaya dengan harga mahal. Pasalnya, Dian Sastro sendiri mengenakan kebaya dengan harga yang relatif murah. “Kebaya tuh enggak usah yang mahal-mahal, enggak usah. Kebaya yang aku pakai sekarang, jujur ya, aku kasih tahu, aku buka harganya, harganya Rp 55.000 saja dan saya beli online di market place,” kata Dian lagi.

Oleh sebab itu, pemain film Guru Guru Gokil itu berharap para perempuan Indonesia mau mengenakan kebaya mulai saat ini. Terlebih kebaya juga bisa dipadukan dengan gaya yanh lebih modern. “Tidak ada lagi alasan kalau kebaya itu sesuatu yang menguras dompet. Kita enggak harus nunggu acara khusus untuk wah harus mewah banget, jangan sampai kita terjebak kalau kebaya itu untuk ajang pamer-pameran, karena sebenarnya bukan itu intinya,” kata  Dian Sastro.

“Kebaya itu kita jadiin baju sehari-hari saja, jadi kayak enggak perlu wah banget yg penting nyaman beraktifitas. Ini bisa jadi identitas kita,” imbuhnya. Dian Sastro juga mengaku jika saat ini memiliki koleksi selusin lebih kebaya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dian Sastro Ungkap Harga Kebaya yang Dipakainya, Hanya Rp 55.000", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/29/155531366/dian-sastro-ungkap-harga-kebaya-yang-dipakainya-hanya-rp-55000.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm