Drama Korea My Liberation Notes
Drama Korea My Liberation Notes ( GRID.ID/Mentari)

Jadwal Tayang dan Profil Pemain Drama Korea My Liberation Notes, Kisahkan Cerita Cinta si Bungsu Introvert dan Pria Pemabuk Misterius

31 Juli 2022 12:44 WIB

SonoraBangka.ID - Untuk kamu yang menyukai drakor yang relate banget dengan kehidupan sehari-hari, mungkin informasi jadwal tayang dan profil pemain drama Korea My Liberation Notes.

Apalagi drakor ini dibintangi Kim Ji Won sehingga jadwal tayang dan profil pemain drama Korea My Liberation Notes pun sangat dinanti.

Namun, sebelum mengetahui jadwal tayang hingga profil pemain drama Korea My Liberation Notes, simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Jumat (29/7/2022).

My Liberation Notes menceritakan kehidupan tiga orang saudara.

Ketiganya adalah Yeom Ki Jung (Lee El), Yeom Chang Hee (Lee Min Ki), dan Yeom Mi Jung (Kim Ji Won).

Tiga bersaudara ini merasakan kehidupan yang rumit dan ingin keluar dari masalah tersebut.

Si sulung Ki Jung dikenal pemarah dan suka mengeluh karena rutinitasnya.

Anak tengah, Chang Hee juga kehilangan semangat hidup.

Si bungsu, Mi Jung lebih pendiam dan termasuk pribadi yang introvert. Dirinya merasa bosan dengan rutinitas hidupnya, sampai akhirnya muncul sosok laki-laki aneh tukang mabuk di desanya.

Laki-laki itu bernama Tuan Goo (Son Seok Gu), sosok yang akan membuat kehidupan mereka berubah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm