We The Fest 2022
We The Fest 2022 ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Mau Tampil di We The Fest 2022? Begini Caranya

31 Juli 2022 12:49 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi dari seluruh Indonesia berkesempatan untuk tampil di festival musik We The Fest 2022 yang digelar pada 23 hingga 25 September 2022 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Musisi yang ingin tampil di We The Fest bisa mengikuti ajang Submit Your Music yang pendaftarannya telah dibuka secara online sejak Sabtu (30/7/2022) melalui link bit.ly/SYM_2022.

"Begitu banyak musisi Indonesia dalam berbagai genre yang telah memiliki karya orisinil dan belum mendapatkan kesempatan untuk didengar oleh khalayak luas,” ujar Brand Consultant Ismaya Live, Sarah Deshita dalam keterangan resminya, Minggu (31/7/2022).

“Melalui Submit Your Music, We The Fest ingin menjadi wadah untuk para musisi dapat menunjukan karya-karya dan memamerkan lagu karya orisinil mereka,” lanjut Sarah.

Submit Your Music akan digelar di empat kota, yaitu Medan, Jakarta, Bali, dan Manado.

Setiap musisi dari seluruh Indonesia dapat memilih kota terdekat untuk mereka mendaftar ke ajang Submit Your Music.

Nantinya, akan dipilih tiga musisi yang masuk semi finalis dari setiap kota untuk tampil secara langsung dalam acara Crystal Chill Outlet Roadshow di kota tersebut.

Dari acara tersebut, akan dipilih pemenang dari masing-masing kota yang akan mendapatkan hadiah utama, yaitu kesempatan untuk tampil di We The Fest.

Tak hanya dapat tampil di We The Fest, musisi tersebut juga akan mendapatkan hotel transportasi, dan kontrak eksklusif dari BINTANG Crystal.

Pendaftaran Submit Your Music telah dibuka secara gratis. Sementara, untuk jadwal tutup pendaftaran untuk setiap kotanya akan berbeda-beda.

Pendaftaran di Medan dibuka sampai dengan 5 Agustus 2022. Sementara, di Jakarta dibuka sampai dengan 12 Agustus 2022.

Lalu, di Bali dibuka sampai dengan 19 Agustus 2022, dan Manado sampai dengan 2 September 2022.

Sejak We The Fest 2016, Submit Your Music telah dimenangkan oleh beragam musisi Indonesia di antaranya Onar, The Panturas, Garhana, Texpack, West Jamnation, Dream Coterie dan Lone.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm