Ben Affleck
Ben Affleck ( KOMPAS.com/ Revi C. Rantung)

Ben Affleck Kembali Jadi Batman di Film Aquaman 2

31 Juli 2022 14:23 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktor Ben Affleck yang akan kembali mengenakan kostum Batman dalam film Aquaman and the Lost Kingdom karya sutradara James Wan.

Padahal sebelumnya dikabarkan bahwa Ben Affleck telah menyudahi penampilannya sebagai pahlawan dengan kostum hitam tersebut.

Dilansir dari Comicbook, Sabtu (30/7/2022), kabar kembalinya Ben Affleck menjadi Batman disampaikan oleh aktor Jason Momoa.

Jason mengunggah momen kebersamaannya dengan Ben Affleck melalui Instagram-nya dan menuliskan demikian.

"REUNI bruce and arthur. Sayang dan rindu padamu Ben," tulis Momoa.

WB Tur studio baru saja menjelajahi di lokasi syuting dengan baik-baik saja. Semua hal hebat datang AQUAMAN 2 all my aloha J,” tambah Jason.

Kemudian Jason Momoa menyebut kehadiran Ben Affleck dalam film Aquaman 2 sudah bukan rahasia lagi.

Sebenarnya Affleck dijadwalkan tampil dalam The Flash yang rencananya bakal tayang pada 23 Juni 2023 mendatang. Saat itu pun sempat berkomentar.

“Penyelesaian yang sangat bagus dari pengalaman saya dengan karakter itu,” ucap Affleck.

Sebagai informasi, Affleck sebelumnya mengonfirmasi pengunduran dirinya sebagai Batman saat tampil di Jimmy Kimmel Live pada 2019 lalu.

Sementara itu, film Aquaman and the Lost Kingdom yang disutradarai James Wan akan dirilis pada 17 Maret 2023 mendatang.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm