( )

Kekeyi Minta Maaf Usai Buat Heboh Dikira Akan Dinikahi Syakir Daulay

1 Agustus 2022 09:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Nama Syakir Daulay mendadak diseret usai beauty vloger Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi mengumumkan kabar pertunangannya.

Pasalnya Kekeyi mengungkapkan sosok pria yang akan melamarnya lewat sebuah siluet dan memiliki inisial S.

Melihat inisial dan sosok hitam dari calon tunangan Kekeyi, netizen pun langsung menuduh Syakir Daulay yang akan melamar Kekeyi.

Heboh kabar itu langsung membuat Syakir buka suara dan memberikan bantahan terkait isu dirinya yang akan melamar Kekeyi.

"Bukan gw ygy," tulis Syakir Daulay, Sabtu (30/7).

Meski sudah memberikan bantahan, netizen pun terus menggoda Syakir.

Gegara kehebohan berita itu, Kekeyi pun menghubungi Syakir dan meminta maaf. Wanita berhijab itu juga memberikan klarifikasi calon tunangannya tersebut ternyata berinisial HS.


"Kak maaf ya kalau netizen pada menghubung-hubungkan ke kakak. Aku baru tau hari ini di lambe turah. Tunanganku inisial HS," permintaan maaf Kekeyi ke Syakir.

"Iya key, tau nih pada jail banget. maklum jomblo pada sirik kalo ada yang nikah. Iya masa Hakir Saulay kan ga mungkin," jawab adik Zikri Daulay itu.

Sebelumnya Kekeyi mengumumkan akan menggelar acara lamaran pada Minggu (31/7) di laman Instagramnya. Namun sosok dari calon suaminya masih dirahasiakan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm