Kim Da Mi dan Park Hae Soo
Kim Da Mi dan Park Hae Soo ( KOMPAS.com/ Melvina Tionardus)

Kim Da Mi dan Park Hae Soo Akan Main di Film Great Flood

2 Agustus 2022 19:36 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Kim Da Mi dan aktor Park Hae Soo mengonfirmasi akan membintangi film blockbuster bencana sci-fi, Great Flood.

Pada 2 Agustus, Netflix mengumumkan bahwa Kim Da Mi dan Park Hae Soo akan memainkan peran utama dalam film Great Flood, yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Byung Woo.

Great Flood adalah film blockbuster sci-fi bencana yang menggambarkan perjuangan orang-orang yang mencoba menyelamatkan umat manusia saat berada di sebuah apartemen yang terendam air setelah banjir besar.

Film ini disutradarai oleh Kim Byung Woo, yang mendapat pujian dan penghargaan sebagai sutradara baru terbaik di sebuah festival film di Korea Selatan dengan film The Terror Live.

Adapun Kim Da Mi menarik simpati pemirsa dengan kemampuan aktingnya yang halus dalam drama Our Beloved Summer.

Dia akan berperan sebagai Anna, seorang peneliti pengembangan kecerdasan buatan yang berjuang untuk bertahan hidup dalam banjir besar.

Sebelumnya, Kim Da Mi juga meninggalkan kesan yang kuat melalui film The Witch: Part 1Subversion dan drama Itaewon Class.

Ia memenangi penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di berbagai festival film dan ajang penghargaan.

Park Hae Soo, yang menunjukkan berbagai akting melalui proyek seperti Squid GameYaksha: Ruthless Operations, dan Money Heist, akan memainkan peran Hee Jo.

Hee Jo bekerja di Tim Keamanan Sumber Daya Manusia, mencoba menyelamatkan Anna dari banjir besar yang mengancam seluruh planet.

Dari penggambaran upaya Hee Jo untuk menyelamatkan Anna, film ini akan semakin membangkitkan rasa penasaran penonton untuk mengetahui alasan di balik misinya.

Sutradara Jeon Ryeo Kyung (The Light of Fantasy) yang bekerja sama dengan Kim Byung Woo dalam The Terror Live, akan bertanggung jawab atas produksi di Great Flood.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm