Film Carter
Film Carter ( KOMPAS.com/Amara)

3 Fakta Menarik Film Carter, Segara Tayang di Netflix

3 Agustus 2022 06:50 WIB

SonoraBangka.ID - Joo Won akhirnya comeback melalui film Carter. Ini merupakan film blockbuster garapan Netflix yang dijadwalkan tayang pada 5 Agustus 2022.

Tak hanya menggandeng Joo Won sebagai pemeran, deretan artis seperti Lee Sung Jae dan Jung So Ri juga akan tampil di film aksi ini.

Sambil menunggu penayangan, simak 3 fakta menarik film Carter berikut ini:

1. Comeback layar lebar Joo Won dalam 7 tahun

Carter menandai comeback film Joo Won dalam tujuh tahun setelah membintangi Fatal Intuition (2015).

Beberapa film lain yang ia bintangi di antaranya adalah SIU (2011), Don't Click (2012), dan Fashion King (2014).

Jarang tampil di layar lebar, Joo Won lebih sering tampil di drama sejak debut aktingnya pada 2010 silam. Aktor kelahiran 1987 ini telah membintangi sederet drama Korea populer seperti Bread, Love.

2. Joo Won bakal tampilkan adegan aksi keren

Carter akan menampilkan sederet adegan laga dari sang pemeran utama Joo Won. Telah membuktikan kebolehannya dalam beradegan action di drama Alice (2020), Joo Won sekali lagi membuktikan aksinya di film Carter ini.

Dari teaser yang dirilis dapat disaksikan bahwa Joo Won akan melakukan berbagai adegan berbahaya.

Mulai dari adegan perkelahian, baku tembak, dan sederet adegan menegangkan lain yang memacu adrenalin siap ditampilkan di film blockbuster ini.

3. Garapan sutradara dan penulis film Confession of Murder (2012)

Carter adalah proyek terbaru dari sutradara sekaligus penulis Jung Byung Gil. Ia sebelumnya telah mengerjakan sederet film mulai dari Action Boys (2008), Confession of Murder (2012), hingga The Villainess (2017).

Film Confession of Murder yang ia kerjakan tersebut berhasil memenangkan Best Screenplay di Baeksang Arts Awards 2013.

Berkat film itu, sutradara Jung juga berhasil meraih Best New Director di Daejong Film Awards 2013. Dengan sepak terjang sang sutradara dalam mengarahkan dan menulis film bergenre action-thriller, penayangan Carter ini pun patut untuk dinantikan.

Itu dia 3 fakta menarik dari Film Carter yang akan segera tayang di Netflix.

 
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm