Serial Andor
Serial Andor ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Disney+ Hotstar Rilis Trailer Terbaru untuk Serial Andor

3 Agustus 2022 06:57 WIB

SonoraBangka.ID - Layanan streaming Disney+ Hotstar merilis trailer terbaru dari serial LucasFilm berjudul Andor.

Serial ini mengambil latar waktu sebelum kejadian di Rogue One: A Star Wars Story.

Andor bakal mengajak penonton untuk mengeksplorasi tentang sudut pandang baru dari galaksi Star Wars.

Fokus ceritanya akan berpusat pada perjalanan Cassian Andor saat mencari tahu perubahan yang bisa ia lakukan.

Serial ini juga menampilkan kisah pemberontakan terhadap Empire, keterlibatan masyarakat dan berbagai planet dalam pemberontakan tersebut.

Di era yang penuh dengan bahaya, kecurangan, dan tipu daya, Cassian Andor akan memulai perjalanan yang ditakdirkan akan mengubah dirinya menjadi pahlawan pemberontak.

Diego Luna kembali sebagai Cassian Andor bersama pemeran lainnya yang meliputi Genevieve O’Reilly, Stellan Skarsgård, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller, dan Fiona Shaw.

Kathleen Kennedy, Tony Gilroy, Sanne Wohlenberg, Diego Luna dan Michelle Rejwan menjabat sebagai produser eksekutif, serta Tony Gilroy yang turut menjadi kreator dan showrunner.

Andor akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 21 September 2022 dan langsung menayangkan 3 episode sekaligus.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm