Simak 3 fakta menarik film Pengabdi Setan 2: Communion di IMAX.
Simak 3 fakta menarik film Pengabdi Setan 2: Communion di IMAX. ( )

Jadi Makin Horor Tayang di IMAX, Simak 3 Fakta Menarik Film Pengabdi Setan 2: Communion

3 Agustus 2022 07:27 WIB

SonoraBangka.ID - Film Pengabdi Setan 2: Communion mencuri perhatian banyak orang setelah mulai ditayangkan di IMAX.

Sebelum tayang di bioskop pada tangga 4 Agustus nanti, sekuel film Pengabdi Setan ini sudah lebih dulu tayang di IMAX sejak 30 Juli lalu.

Ada beberapa fakta menarik nih seputar penayangan Pengabdi Setan 2 di IMAX, guys.

Penasaran apa aja faktanya? Yuk simak 3 fakta menarik tentang film Pengabdi Setan 2: Communion di IMAX!

1. Film Indonesia pertama yang tayang di IMAX

Film Pengabdi Setan 2: Communion sudah tayang di IMAX sejak tanggal 30 Juli 2022 lalu.

Film garapan sutradara Joko Anwar ini pun jadi film pertama Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang menjalani DMR (Digital Remastering) dengan teknologi IMAX.

Bahkan Vice President Theatre Sales: India, South East Asia, Australia and New Zealand IMAX Preetham Daniel juga ngungkapin alasannya memilih sekuel film Pengabdi Setan itu ditayangkan di IMAX.

 "Film Pengabdi Setan 2: Communion adalah film dengan IP yang kuat dan mempunyai teknis dengan kualitas tinggi sehingga layak mendapatkan treatment IMAX,” kata Preetham Daniel saat jumpa pers di IMAX Gandaria City Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Jadi film Indonesia pertama di IMAX, Joko Anwar menambahkan kalau nggak semua film bisa tayang di IMAX.

"Nggak semua film bisa tayang dengan digital remastering dari IMAX, mereka harus lihat dulu filmnya seperti apa, kemudian baru memutuskan. Kalo mereka rasa nggak layak, ya nggak akan dilanjutkan," ungkap Joko Anwar.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm