Cuplikan Weird: The Al Yankovic Story trailer
Cuplikan Weird: The Al Yankovic Story trailer ( )

Weird: The Al Yankovic Story Bakal Tayang November 2022, Daniel Radcliffe Rambutnya Keriting!

3 Agustus 2022 07:29 WIB

SonoraBangka.IDFilm biopik Weird: The Al Yankovic Story bakal tayang di bioskop 4 November 2022 mendatang, dan poster filmnya sudah dirilis.

Pengumuman tanggal rilisnya bersamaan dengan poster terbarunya yang memperlihatkan Daniel Radcliffe dengan gaya rambut kriting dan akordeon khas Weird Al.

Cuplikan Weird: The Al Yankovic Story trailer
 
Poster film Weird: The Al Yankovic Story yang bakal tayang 4 November mendatang.

 Film ini mengisahkan kisah nyata Weird Al yang nggak dilebih-lebihkan tentang musisi terhebat di zamannya.

Radcliffe menggambarkan Yankovic yang memberontak, tumbuh dalam keluarga dengan pendidikan yang nggak konvensional, di mana memainkan akordion merupakan perbuatan dosa. Ketika karirnya meroket, ia terkenal dan menjadi bintang.

 Weird: The Al Yankovic Story bisa ditonton streaming secara gratis dan eksklusif pada musim gugur ini melalui layanan The Roku Channel.

Radcliffe bakal membintangi ini bersama Evan Rachel Wood dari Westwood sebagai Madonna dan Quinta Brunson dari Abbott Elementary sebagai Oprah.

Film ini bakal dirilis bersama The Illustrated Al, sebuah novel grafis yang menggambarkan musik Yankovic, keduanya di bulan yang sama.

Novel ini berfungsi sebagai buku lagu yang menyoroti 20 lagu dari karir Yankovic. Setiap lagunya bakal ditafsirkan oleh artis yang berbeda dan disusun sebagai cerita komik yang berurutan. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm